Cara Komplain:
1. Buka Aplikasi Vision Pulsa
2. Klik icon Hub.CS pada bagian kanan bawah
3. Atau klik buka menu fitur agen dan pilih Cs WhatsApp / Telegram
4. Pada menu yang sama terdapat layanan Center WhatsApp / Telegram
Cara Komplain Isi Saldo :
Format komplain isi saldo/ deposit melalui Virtual Account
Sudah melakukan transfer via virtual account ( saldo tidak masuk )
ID Agen :
Nomor Virtual Account :
Nominal Transfer : Rp.
Tanggal Transfer :
Bukti Transfer :
Format komplain isi saldo/ deposit melalui E-Wallet
ID Agen :
Nomor Pembayaran atau Nomor Referensi :
Nominal Bayar : Rp.
Tanggal Bayar :
Bukti Pembayaran :
Format komplain isi saldo/deposit melalui Merchant Retail
ID Agen :
Kode Pembayaran atau Nomor Referensi :
Nominal Bayar :
Tanggal Bayar
Bukti Pembayaran :
Format komplain isi saldo melalui Lainnya ( QRIS )
ID Agen :
Nomor Referensi :
Nominal Bayar :
Tanggal Bayar :
Bukti Pembayaran :
Format komplain isi saldo/deposit melalui Transfer Bank
ID Agen :
Tiket Asli :
Nominal Transfer :
Nama Rek Pengirim :
Nomor Rek Pengirim :
Bank Tujuan :
Nomor Rek Tujuan :
Tanggal Transfer :
Bukti Transfer :
Panduan Komplain Transaksi
Format komplain transaksi belum masuk
Contoh panduan komplain transaksi pulsa/paket data :
Saya sudah melakukan transaksi produk indosat pulsa reguler 10ribu ke nomor tujuan 0895xxxxxxxx pada tanggal 01 juni 2024 pukul 10.00 dengan laporan sukses namun pulsa belum masuk ke pelanggan. Mohon bantuannya untuk dilakukan pengecekan ulang.
Saya sudah melakukan transaksi produk paket data three aon 6GB ke nomor tujuan 0895xxxxxxxx pada tanggal 01 juni 2024 pukul 10.00 dengan laporan sukses namun paket data belum masuk ke pelanggan. Mohon bantuannya untuk dilakukan pengecekan ulang.
Untuk format komplain lainnya bisa langsung hubungi customer service Vision Pulsa.